Tips Fashion Untuk Wanita Kurus Agar Terlihat Lebih Berisi

1. Pilih bahan pakaian dengan tepat.

Supaya tubuh kamu lebih bervolume, sebaiknya kamu memakai pakaian berbahan denim, bahkan bisa juga dengan tambahan aksen kantung. Bisa juga menggunakan pakaian berbahan wol, knitwear, atau rajutan dengan jahitan yang cukup besar.

2. Pilih two pieces outfit, jangan yang terusan

Lebih baik, pakailah pakaian two pieces yang akan memberikan ilusi pada bentuk tubuhmu dan dapat menojolkan bagian-bagian tertentu.

3. Gunakan ikat pinggang pada dress

Tips fashion untuk tubuh kurusmu ketika memakai dress adalah pakailah ikat pinggang. Hal ini akan membuat lekuk tubuhmu lebih terlihat, asal memilih ikat pinggangnya jangan terlalu besar

4. Pakailah pakaian berlapis (layer style)

Teknik berlapis ini maksimal 3 layer ya Girls dan pilih yang nggak terlalu oversized agar kamu nggak terlihat tenggelam. Kamu juga bisa menambahkan scarf di leher untuk atasan kaos polos yang kamu kenakan.

5. Pilihlah model atasan yang tepat

Supaya tubuhmu lebih bervolume, pilihlah atasan yang tepat Girls. Nggak semua atasan cocok dengan model oversize yang membuatmu lebih berisi. Model oversize akan tepat untuk kamu gunakan dalam memilih T-shirt.

6. Pilih kemeja lengan panjang dengan ukuran medium

Pilih kemejanya yang ukuran medium ya, jangan terlalu besar atau justru terlalu ketat. Selain itu, kamu boleh banget memilih kemeja panjang dengan lengan melebar supaya penampilanmu makin proporsional.

7. Pilih baju dengan motif horizontal

Memilih baju dengan motif horizontal ini tips paling gampang lho dalam memilih fashion untuk tubuh mungilmu. Hal ini akan memberi kesan berisi.

8. Pilihlah bawahan skinny fit dengan tepat

Kalau kamu memakai celana skinny fit, sebenarnya justru membuat bentuk kakimu makin kecil, Girls. Namun, celana skinny misalnya saja skinny jeans, akan cocok jika kamu padukan dengan atasan yang oversize. 

9. Gunakan celana jeans dengan style low waist

pastikan memakai yang model low waist ya Girls. Hal ini akan membuat pinggulmu lebih bervolume.
Selain itu, dengan pinggang yang tampak lebih kecil, tubuhmu jadi terlihat proporsional.

10. Pilih pakaian berwarna terang

Sebaiknya, gunakan pakaian dengan warna yang lebih terang karena akan membuat tubuhmu terlihat lebih bervolume. Selain itu, warna-warna eye-catching yang menarik perhatian juga akan membuat penampilanmu lebih berani dan membuat perhatian orang lain teralihkan dari tubuh kurusmu.

Link : https://haigadis.com/tips-fashion-untuk-wanita-kurus-agar-terlihat-lebih-berisi/

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai