Apa yang dimaksud dengan pemasaran afiliasi?

Pemasaran afiliasi adalah strategi pemasaran di mana seorang pengiklan (misalnya bisnis online) membayar komisi kepada “afiliasi” pihak ketiga setiap kali upaya pemasaran afiliasi itu menghasilkan konversi yang diinginkan bagi sang pengiklan.

Afiliasi Pemasaran adalah program antara Merchant / Pengiklan dan Afiliasi. Konsep penjualan ini ditandai dengan komisi berbasis sukses yang dibayar oleh Merchant. Jumlah komisi disepakati antara Merchant dan rekannya. Afiliasi bertanggung jawab atas Afiliasi-Portal dan menjalankan ruang iklan. Afiliasi Pemasaran dapat diimplementasikan online, tetapi juga offline.

Merchant, juga disebut “penjual” atau “pengiklan”, adalah salah satu bagian dari dua komponen program mitra untuk Pemasaran Afiliasi yang merupakan kerjasama penjualan dan mitra jaringan. Ini adalah komponen yang menawarkan program mitra dan materi iklan.

Manfaat utama pemasaran afiliasi adalah membuat Anda dapat memanfaatkan upaya pemasaran dan basis pengguna pemasar. Demikian pula, ini berarti lebih sedikit uang dan upaya pemasaran yang perlu dilakukan sendiri. Dengan manfaat ini Anda dapat melakukan pemasaran ke khalayak yang lebih baru dan luas daripada yang bisa dijangkau dengan pemasaran tradisional.

Link : https://www.hestanto.web.id/afiliasi/

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai